Jumat, 20 Juni 2014

ANGIN BAWALAH DIRIKU BERSAMANYA




Jatuh, tersungkur... kembali aku rasakan kehilangan dalam benakku..
saat aku sendiri, saat aku bangun dari tidurku..
Aku merasakan ada kehidupan yang tidak biasa ku jalani..
aku merasakan kekosongan dan hal ini bukan yang pertama ku alami..

Merasakan apa yang kutemukan tidak lagi nyata, kini aku berjalan dengan keyakinanku
disaat semua terasa berbeda.. bahwa kau tak akan bisa bersamaku lagi
angin berhembus membuat daun jatuh berguguran pergi dari asalnya 
Ku izinkan kamu pergi dan aku yakin, bahwa aku bisa berdiri tanpamu lagi


Kembali? kau cukup lihat aku dari sana.. maka aku akan baik-baik saja
aku tak ingin menyesali terlalu dalam apa yang telah terjadi
angin datang perlahan membuat kau pergi menjauh dari dahanku
meskipun kita tak sejalan namun kita pernah jatuh cinta bersama

Terimakasih.. telah menyadarkanku bahwa kita tak selamanya menyatu
bicara tentang cinta, aku mencintaimu... namun ku tak ingin kau mencintaiku
aku akan baik-baik saja.. karena ku tak menemukan cintaku saat ku bersamamu
maafkan aku..

mungkin, sudah cukup saksi tuk menceritakan apa yang kita alami
untuk itu, berbahagialah meski tanpa aku disampingmu..

aku bersyukur, dan aku berambisi untuk tidak memilikimu
aku tidak mempunyai alasan untuk menjadikanmu musuh dalam diriku
kita masih bisa berteman saja aku sudah sangat senang. karena biasanya kamu yang pergi
bila keinginanmu tak sesuai dengan harapanmu.. iya kan?

aku akan menikmati ini, saat aku kembali dimana dunia yang aku dambakan aku rasakan
aku kembali untuk berubah menjadi lebih baik dan kamu pun? demikian bukan?

Karena apa yang kita mimpikan belum tentu terwujud,
karena proses yang kita jalani tak sesuai dengan rencana,
maka semuanya akan berubah, terimakasih..
semoga kita bersama bisa belajar dari apa yang telah kita punya..

"Karena ; Seseorang yang kita cintai, belum tentu ada untuk selamanya.. mengertilah" 






































































































http://adf.ly/pjMwT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar